Azis Pastikan Pelaksanaan Seleksi PPDB Tahap II Berjalan Lancar

Kepala Urusan Tata Usaha (Kaur TU) MTsN 1 Kota Gorontalo Muhaiminul Azis Yunus pantau langsung pelaksanaan kegiatan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) MTsN 1 Kota tahun pelajaran 2021/2022, Sabtu (12/06/2021) kemarin.

Azis Pastikan Pelaksanaan Seleksi PPDB Tahap II Berjalan Lancar
Kaur TU MTsN 1 Kota Gorontalo Muhaiminul Azis Yunus pantau langsung pelaksanaan kegiatan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) MTsN 1 Kota tahun pelajaran 2021/2022

Saat meninjau pelaksanaan seleksi PPDB di masing masing bilik, Azis mengungkapkan, untuk pelaksanaan seleksi PPDB ini kami selaku Kaur TU di madrasah ini memfasilitasi panitia sejak pendaftaran hingga masuk pada tahap seleksi. Dimana saat seleksi tahap pertama kami fasilitas panitia dengan ruang aula tertutup dengan kapasitas 100 orang dan untuk tahap seleksi tahap kedua ini kami fasilitasi panitia dengan menyiapkan dua ruangan laboratorium komputer dan multimedia yang dilengkapi dengan jaringan internet.

"Dari awal pelaksanaan PPDB di MTsN 1 Kota saya selaku Kaur TU telah melakukan rapat internal dengan pihak panitia tentang persiapan sarana prasarana penunjang. Olehnya kami telah menyediakan segala sesuatunya sejak dimulainya pendaftaran hingga saat ini yakni pelaksanaan seleksi tes PPDB. Adapun fasilitas yang kami siapkan adalah dua ruangan yang masing masing ruangan dilengkapi dengan komputer dan jaringan internet dan tentu untuk menjaga ruangan ujian tetap sejuk kami pun sediakan Air Conditioner (AC) yang setiap ruangan berjumlah 3 buah dengan kapasitas 1Pk," kata Azis.

"Disamping fasilitas ruangan yang telah kami siapkan, kami juga telah menyediakan 2 buah genset untuk mengantisipasi jikalau terjadi pemadaman listrik tiba tiba. Ini kami lakukan untuk mensukseskan pelaksanaan PPDB dengan lancar," pungkasnya.