Jelang Vaksinasi, MTsN 1 Kota Mulai Lakukan Sejumlah Persiapan

Jelang vaksinasi kepada siswa pada Selasa (14/09/2021), Civitas Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Gorontalo mulai melakukan sejumlah persiapan, Senin (13/09/2021).

Jelang Vaksinasi, MTsN 1 Kota Mulai Lakukan Sejumlah Persiapan

Kepala MTsN 1 Kota, Karjianto didampingi Kaur Tata Usaha, Abdul Hakim Daud dan Wakil Kepala Madrasah Bidang sarana prasarana, Isyun Gobel yang memimpin langsung persiapan jelang vaksinasi mengatakan, pelaksanaan vaksinasi nanti akan di pusatkan di aula terpadu MTsN 1 Kota. 

Berbagai persiapan pun sudah dipersiapkan diawali dengan pendataan calon peserta, pembentukan panitia, pemantapan sarana prasarana pendukung, dan koordinasi dengan pihak terkait. "Hal ini memastikan kesiapan madrasah mulai dari keamanan parkir, gerai prescreening, meja observasi peserta vaksinasi, meja pendaftaran ulang, meja petugas vaksin, hingga tempat transit para peserta pasca vaksinasi. Lokasi vaksinasi meliputi area observasi, ditambah tenda peneduh dan kelas demi kelas. Pastikan peserta vaksin besok nanti dapat  terlayani dengan maksimal,” jelasnya.

Upaya  persiapan H-1 vaksinasi Covid-19 lanjut Karjianto menambahkan, dilanjutkan dengan gladi bersih. Nantinya guru dan pegawai melakukan finalisasi akhir sesuai dengan tugas masing masing. Simulasi dilakukan dari meja ke meja sesuai alur yang yang telah ditentukan. “Pada hari H besok, saya minta para guru baik Pegawai Negeri Sipil maupun pegawai Non PNS datang pukul 06.00 WITA guna penyambutan tamu peserta vaksinasi,“ pintanya.