Karjianto Bersama Kaur TU Mengikuti Rakor terkait Pelaksanaan PTM Terbatas

Usai melakukan sosialisasi kepada siswa dan orang tua tentang vaksinasi, kini giliran Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Gorontalo, Karjianto dan Kepala Urusan (Kaur) Tata Usaha, Abdul Hakim Daud mengikuti Rapat Koordinasi bersama Kakanwil Kemenag Provinsi, Kakankemenag Kabupaten/Kota serta para Kepala Madrasah se-Provinsi Gorontalo yang di pandu langsung oleh Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Provinsi, Asrul Lasapa secara Virtual melalui zoom meeting, Senin (06/09/2021).

Karjianto Bersama Kaur TU Mengikuti Rakor terkait Pelaksanaan PTM Terbatas

Usai mengikuti Rapat Koordinasi, kepada awak Humas Karjianto mengatakan bahwa pokok pembahsan dalan rapat koordinasi yang dipimpin langsung oleh Kakanwil adalah untuk mendegar langsung serta berdiskusi dengan para Kakaknkemenag kab/kota terkait pelaksanaan proses Pembukaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di madrasah.

"yang menjadi pokok pembahasan pada rapat ini adalah kesiapan madrasah dalam menghadapi proses Pembelajaran Tatap Muka Terbatas PTM serta mengecek jumlah pegawai, guru dan siswa yang telah menerima vaksin disetiap madrasah," jelasnya.

"Olehnya itu kepada seluruh peserta rapat untuk kiranya partisipasi dari berbagai elemen untuk melakukan pengisian data tentang kesiapan madrasah dalam menghadapi PTM terbatas dengan mengisi data melalui siapbelajar.kemenag.go.id. Hal ini untuk mengetahui jumlah fasilitas yang disediakan oleh pihak madrasah dalam memulai PTM tetbatas serta sejauh mana sosialisasi tentang vaksin kepada siswa serta jumlah siswa yang telah menerima vaksin," pungkas Karjianto sembari mengutip apa yang disampaikan oleh Kakanwil Kemenag Provinsi.

Karjianto pun dalam laporannya pada rapat tersebut menyampaikan bahwa siswa yang telah mendaftar dan siap divaksin berjumlah 400 siswa dan akan dijadwalkan pada hari Rabu (08/09/2021) yang dipusatkan di MAN 1 Kota Gorontalo.