Merabaknya Covid-19, Sejumlah CPNS MTsN 1 Kota Dilantik Secara Online

Sesuai Surat Edaran (SE) yang diterbitkan oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN) tentang Pelantikan dan Pengambilan Sumpah atau Janji Pegawai Negeri Sipil (PNS) atau Sumpah/Janji Jabatan Melalui Media Elektronik/Teleconference pada masa status keadaan tertentu darurat bencana wabah penyakit akibat virus Corona, sejumlah calon Pegawai Negeri Sipil lingkup Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 kota Gorontalo dilantik secara online. Selasa (21/4/2020).

Merabaknya Covid-19, Sejumlah CPNS MTsN 1 Kota Dilantik Secara Online

Kegiatan yang berlangsung di Aula tertutup Asrama terpadu MTsN 1 Kota Gorontalo dihadiri langsung oleh Kepala Madrasah selaku saksi dan sejumlah CPNS guru yang ada di MTsN 1 Kota Gorontalo.

Kepala MTsN 1 Kota Gorontalo Karjianto saat ditemui awak Humas mengatakan bahwa untuk calon guru yang akan dilantik dan akan diambil sumpah ini berjumlah 6 orang yang terdiri dari 1 orang pria dan 5 orang wanita. Dan keenam CPNS ini akan menjalani proses pelantikan secara online," tutur pria yang sering di sapa Karji ini.

“Tak hanya Calon guru yang ada di MTsN 1 Kota saja yang diambil sumpah, namun ada calon guru yang berasal dari MIN 1 Kota yang turut hadir dalam acara tersebut. Sebab jumlahnya hanya 4 oramg maka mereka gabung bersama kami di MTsN 1 Kota sesuai dengan surat edaran dari Kanwil Kemenag Provinsi Gorontalo bahwa jumlah peserta tidak boleh lebih dari 10 orang," tambahnya sembari mengucapkan terima kasih serta apresiasi yang setinggi tingginya kepada panitia kegiatan khususnya tim Humas dan tim IT MTsN 1 Kota yang telah ikut mensukseskan kegiatan dimaksud walaupun dengan dukungan alat yang seadanya.

https://gorontalo.kemenag.go.id/berita/510308/merabaknya-covid-19-sejumlah-cpns-mtsn-1-kota-dilantik-secara-online-