Siswa MTsN 1 Kota Kembali ukir prestasi lewat UAMBN-BK

Sebanyak 364 siswa yang mengikuti Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional Berbasis Komputer (UAMBN-BK) tingkat Madrasah Tsanawiyah (MTs) se-Provinsi Gorontalo telah resmi diumumkan melalui laman web uambnbk.kemenag.go.id yakni pada Helpdesk UAMBN Kota Gorontalo. Jumat (3/4/2020) kemarin

Siswa MTsN 1 Kota Kembali ukir prestasi lewat UAMBN-BK

Dimana Hasil UAMBN BK tersebut ,Madrasah Tsanawiyah Negeri  (MTsN) 1  Kota Gorontalo mendominasi dan mencatatkan siswanya sebagai peraih nilai tertinggi, di urutan pertama.

Kepala MTsN 1 Kota Karjianto mengungkapkan rasa syukur yang mendalam kepada para siswa atas capaian kompetensi lulusan yang diraih pada UAMBN-BK. Dan semua kesuksesan ini tidak lepas dari buah kerja keras para tenaga pendidik yang ada di madrasah.

“walaupun negeri ini dilanda dan diuji dengan wabah Covid-19, namun patut kita syukuri para anak didik kita masih bisa berprestasi. Dan ini patut dibanggakan bersama. Saya pun secara pribadi merasa rindu untuk bertemu mereka (para siswa, red) untuk menyampaikan rasa senang dan bangga punya siswa yang berprestasi,” pungkasnya.