Studio MTsN 1 GOTV Kota Mendapat Kunjungan Dari Kakanwil Kemenag Provinsi

Usai meresmikan Studio MTsN 1 GOTV pada bulan November tahun 2020 kemarin, kini kedua kalinya Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kemenag (Kakanwil Kemenag) Provinsi Gorontalo, Syafrudin Baderung kembali mengunjungi Studio Milik MTsN 1 Kota yang diberi nama MTsN 1 GOTV, Senin (14/6/2021). Kunjungan Kakanwil Kemenag di studio madrasah yakni dalam rangka melakukan monitoring pelaksanaan seleksi PPDB tahap III di madrasah. Bahkan dikesempatan itu juga Kakanwil Kemenag sempatkan diri untuk melihat tampilan studio baru MTsN 1 Kota serta Ruang Bimbingan Konseling dan Ruang Multimedia.

Studio MTsN 1 GOTV Kota Mendapat Kunjungan Dari Kakanwil Kemenag Provinsi
Foto bersama Civitas Akademik MTsN 1 Kota bersama Kakanwil Kemenag Provinsi Gorontalo

Kakanwil mengapresiasi kepada MTsN 1 Gorontalo, dimana menjadikan madrasah selain sebagai pusat pendidikan namun madrasah bisa menjadi sebuah pusat penyebaran informasi baik mengenai pendidikan maupun pesan pesan lainnya yang tentu dapat menjangkau masyarakat secara luas.

"Saya mengapresiasi apa yang dilakukan oleh madrasah ini. Dan ini sungguh sangat luar biasa. Sebab dengan adanya studio di MTsN 1 Kota bisa menjadi pelopor perubahan dalam lingkungan madrasah yang dapat mempengaruhi khalayak melalui pesan berupa informasi, hiburan, pendidikan maupun pesan-pesan lainnya dan dapat dijangkau masyarakat secara luas," ungkapnya.

Pada kesempatan yang sama pula, Muhaiminul Azis Yunus selaku Kepala Urusan Tata Usaha sekaligus sebagai pimpinan redaksi MTsN 1 GOTV menyampaikan bahwa ini adalah ruangan yang kedua yang kami jadikan sebagai studio yang baru dengan tampilan yang berbeda dengan studio yang lama. Dimana dari segi peralatan penunjang tentu kami upgrade lagi sehingga menghasilkan gambar ataupun kenyamanan bagi mereka yang ingin berkunjung di studio MTsN 1 GOTV.

"Pasca pandah lokasi dari studio lama ke ruangan baru ini dengan tujuan untuk lebih memberikan suasana nyaman bagi mereka yang ingin berkunjung di studio MTsN 1 GOTV selain itu pula alat alat yang kami milikii pun kami upgrade sehingga hasil dan kualitas gambar yang dihasilkan jauh lebih bagus nantinya," kata Azis.

"Seiring dengan perubahan ini pula studio kami hampir setiap bulan bahkan setiap minggu ada-ada saja yang ingin melihat serta berkunjung ke studio dalam rangka studi banding tentang pengelolaan studio MTsN 1 GOTV,". Tandas Azis lagi.