Gedung MTsN 1 Kota Gorontalo disemprot Disinfektan Oleh Baznas Kota

Guna mencegah tersebar luasnya virus Covid-19 (C-19), gedung pendidikan Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Gorontalo mendapatkan penyemprotan cairan disinfektan yang dilakukan oleh Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota, Senin (23/08/9/2021)

Gedung MTsN 1 Kota Gorontalo disemprot Disinfektan Oleh Baznas Kota

Ketua tiga  bidang pelaporan dan keuangan Baznas Kota, Mansyur  Ronosumitro mengatakan kegiatan penyemprotan disinfektan ini dilakukan  untuk pencegahan penularan sebaran virus Covid-19. Dan memang penyemprotan seperti ini terus diakukan agar para guru dan siswa serta masyarakat merasa aman dalam melaksanakan aktivitas sehari hari terlebih dalam melakukan ibadah mengingat gedung pendidikan madrasah ini mempunyai sebuah mesjid yang cukup besar dan terbuka untuk masyarakat umum yang ada dilingkungan madrasah.

“Selain ini merupakan program Baznas Kota, kami juga menindak lanjuti instruksi Wali Kota Gorontalo dalam pencegahan virus C-19. Disamping itu kami juga melakukan pemberian sembako kepada para masyarakat yang melakukan isolasi mandiri.

Sementara itu ketua takmirul mesjid madrasah Yudin Mohammad didampingi tim Humas Luki Husin, memberikan apresiasi dan terimakasih yang setinggi tingginya kepada pihak Baznas Kota yang telah membantu melakukan penyemprotan disinfektan guna memutuskan penularan virus Covid-19.

"Sekali lagi terima kasih kepada pihak Baznas Kota yang telah membantu kami dalam penyemprotan cairan diskinfektan. Dan Alhamdulillah kegiatan penyemprotan ini berjalan tertib, aman dan lanca," pungkas Yudin.