Hakim Sampaikan ini Saat Pisah Sambut Kaur TU Kepada Civitas MTsN 1 Kota

Kepala Urusan Tata Usaha Madrasah Tsanawiyah Negeri (Kaur TU MTsN) 1 Kota Gorontalo, Abdul Hakim Daud ketika menyampaikan sambutannya kepada Civitas MTsN 1 Kota, pada kegiatan pisah sambut Kaur TU lama dengan Kaur TU yang baru pasca pelantikan dan serah terima jabatan yang sebelumnya di jabat oleh Muhaiminul Ajiz Yunus kepada Abdul Hakim Daud sebagai KAur TU madrasah Kamis (25/08/2021) kemarin bertempat di aula tertutup, bahwa kerja sama, disiplin, keikhlasan serta bantuan baik tenaga maupun pikiran dalam melaksanakan tugas-tugas di masa yang akan datang yang tentu makin komplit dan kompetitif, sesuai tantangan dan kemajuan perkembangan zaman saat ini.

Hakim Sampaikan ini Saat Pisah Sambut Kaur TU Kepada Civitas MTsN 1 Kota
Kaur TU MTsN 1 Kota, Abdul Hakim Daud.

"Untuk menjadikan madrasah yang unggul dan berprestasi kuncinya adalah kerja sama, kerja keras, bertanggung jawab serta mengutamakan kolektifitas dan komitmen terhadap masing-masing tugas kita," tuturnya

Sementara itu Kaur TU sebelumnya, Muhaiminul Azis Yunus juga mengucapkan terima kasih kepada Civitas Akademik MTsN 1 Kota atas penyelenggaraan kegiatan pisah sambut ini dengan sukses. Tentu ini membuatnya merasa sangat terharu dengan acara yang digelar oleh keluarga besar MTsN 1 Kota ini. Sungguh selama menjabat sebagai Kaur TU di madrasah ini dirinya banyak mempelajari urusan administrasi madrasah dan semua yang telah didapatkan baik dari madrasah maupun guru dan karyawan lainnya  akan dijadikanya pelajaran untuk dapat berkarya lebih baik di tempat baru.

"Terima kasih yang setinggi tingginya atas segala bantuan selama menjalankan tugas di madrasah ini. Mohon maaf atas segala salah dan khilaf dalam interaksi menjalankan tugas keseharian saya selama menjabat sebagai Kaur TU di madrasah ini kurang lebih tiga tahun lamanya,” tuturnya sembari berharap semoga MTsN 1 Kota akan jauh lebih maju dan berkembang dengan kehadiran Kaur Tata Usaha yang baru dengan lebih meningkatkan kerja sama dan disiplin.