Kamabigus MTsN 1 Kota Gorontalo Kampanyekan Prokes 5M

Kementerian Agama Republik Indonesia telah menerbitkan edaran tentang penerapan protokol kesehatan (prokes) 5M, yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, dan membatasi mobilitas pada wilayah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Kamabigus MTsN 1 Kota Gorontalo Kampanyekan Prokes 5M
Kepala MTsN 1 Kota Gorontalo Karjianto dengan semangat mengkampanyekan protokol kesehatan 5 M kepada seluruh peserta kegiatan Penerimaan Tamu Penggalang (PTP).

Olehnya dalam kesempatan itu Ketua Majelis Pembimbing Gugus Depan (Kamabigus) 08285-08286 pangkalan Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Gorontalo Karjianto berkesempatan mengkampanyekan protokol kesehatan 5 M kepada seluruh peserta kegiatan  Penerimaan Tamu Penggalang (PTP), Kamis, (12/8/21), melalui virtual Zoom.

Kepada seluruh peserta anggota pramuka, Karjianto mengajak agar mengikuti anjuran pemerintah dalam menerapkan prokes 5M di masa pandemi. Tujuannya adalah untuk meminimalisir penyebaran Covid-19 dan mewaspadai perkembangan virus ini.

"Anak didiku saat ini kasus Covid-19 mengalami peningkatan. Olehnnya mari kita berikhtiar dan terus berusaha dengan cara mematuhi protokol kesehatan 5 M,” katanya sembari mengajak kepada seluruh peserta agar turut melangitkan doa untuk bangsa kita tercinta agar segera terbebas dari covid-19 ini.

“Mari kita kita berdoa seraya memohon pertolongan kepada Allah Swt, Tuhan Yang Maha Kuasa, agar beban kita diringankan, agar masyarakat dan bangsa Indonesia dan dunia dapat terbebas dari pandemi Covid-19 ini,” tandasnya lagi.