Salah Satu Siswa MTsN 1 Kota Gorontalo Konsultasi Tentang Myres

Usai pengumuman dan dinyatakan lolos pada 50 besar pada lomba kompetisi Myres, Juliani Anggraini Bemba yang merupakan salah satu siswa milik Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Gorontalo melakukan koordinasi dengan pembina Myres, Opyan Nakoda, Senin, (23/08/2021) di Taman literasi madrasah.

Salah Satu Siswa MTsN 1 Kota Gorontalo Konsultasi Tentang Myres

“Kedatangan saya di madrasah ini sekaligus mewakili para peserta lainnya untuk berkonsultasi dengan Pembina Myres apa yang harus dilakukan, strategi apa yang akan diterapkan nanti pada tahap selanjutnya usai adanya pengumuman kemarin,” ungkapnya.

Ofyan Nakoda selaku pembimbing Myres MTsN 1 Kota mengatakan setelah lolos 50 besar, tak berarti untuk berhenti belajar namun memaksimalkan waktu yang ada untuk menuju tahap berikut yakni presentasi hasil. Jadi selaku pembimbing tetap terus melakukan koordinasi dan konsultasi bersama para peserta. Hal ini dilakukan guna menyusun kembali strategi menghadapi tahapan selanjutnya.

"Untuk memaksimalkan waktu yang tersisa beberapa hari lagi dimana penilaian presentasi dimulai pada hari Kamis, Jum’at, Sabtu dan Ahad tanggal 26 dengan tanggal 29 Agustus, tentunya membutuhkan persiapan yang lebih matang lagi pada tahapan selanjutnya ini," ujar Opyan kepada awak Humas madrasah.

Ofyan berharap para peserta Myres MTsN 1 Kota berdoa, menjaga kesehatan, dan menambah referensi referensi untuk presentasi. “Ini merupakan tahapan awal, dan masih ada tahapan tahapan selanjutnya yang harus dipersiapkan. Mohon doa dan dukungannya agar proposal ini bisa terus berlanjut dan menjadi sebuah karya ilmiah yang bisa bermanfaat dan bisa menghasilkan para peneliti muda, khususnya di MTs Negeri 1 Kota Gorontalo,” harapnya.