Civitas Akademik MTsN 1 Kota Mendapat Bantuan Masker Medis dari Wawali

Saat meninjau pelaksanaan Vaksinasi di madrasah, Wakil Walikota (Wawali) Gorontalo Ryan F Kono, menyerahkan beberapa dus masker medis kepada Civitas Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Gorontalo. Penyerahan masker dari Wawali tersebut diterima langsung oleh Kepala MTsN 1 Kota, Karjianto dan disaksikan langsung oleh para unsur pemerintah kecamatan Sipatana serta Kepala Dinas Kesehatan Kotadan para guru serta tenaga kependidikan madrasah, Selasa (14/09/2021).

Civitas Akademik MTsN 1 Kota Mendapat Bantuan Masker Medis dari Wawali

Wawali saat menyerahkan masker, menyampaikan bahwa dengan di serahkannya masker ini kiranya para guru dan tenaga kependidikan yang ada di madrasah bisa memberi contoh kepada peserta didiknya dalam memberlakukan protokol kesehatan dengan memakai masker baik saat berada diluar rumah atau saat berada di madrasah. “Hal ini tentu untuk menjaga agar kita terhindar dari virus Covid-19 yang saat ini masih menyelimuti negeri kita khususnya bumi serambi Madinah.

Sementara itu Kepala MTsN 1 Kota Karjianto saat dimnitai keterangannya usai menerima masker tersebut mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah khususnya Wakil Walikota yang sudah memberikan bantuan berupa masker medis di madrasah. Sekali lagi terima kasih.

"Kita patut bersyukur atas pembagian masker ini, semoga di Kota Gorontalo  terhindar dari wabah yang sudah meresahkan masyarakat selama krang lebih dua tahun ini, " kata  Karjianto.

"Saya berharap kepada seluruh civitas akademik MTsN 1 Kota baik para guru dan para tenaga pendidik tetap menjaga protkes dan menjadi contoh bagi siswa di madrasah, sehingga madrasah yang sangat kita cintai bersama ini terhindar dari wabah virus Corona," tambah Kepala MTsN 1 Kota tersebut.