Kepala MTsN 1 Kota Gorontalo Terima SK Kenaikan Pangkat Dari Kakankemenag Kota

Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Gorontalo, Karjianto menerima Surat Keputusan (SK) Kenaikan yang diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Kemenag (Kakankemenag) Kota Gorontalo, Misnawaty S Nuna, Selasa (12/10/2021). Penyerahan SK kenaikan pangkat berdasarkan. tersebut diterima pada pelaksanaan apel pagi yang berlangsung di Halaman Kantor Kemenag Kota dihadapan para ASN dilingkungan Kantor Kemenag Kota dan staf Kemenag Kota.

Kepala MTsN 1 Kota Gorontalo Terima SK Kenaikan Pangkat Dari Kakankemenag Kota

Dengan ditrimanya SK No.020181/B.II/3/2021 ini menyatakan bahwa Karjianto memenuhi syarat dan dipandang cakap untuk dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi dari Penata Golongan ruang III/C menjadi Penata tingkat I Golongan Ruang III/d.

Usai menerima SK Kepangkatannya kepada awak. Humas Karjianto menyampaikan bahwa SK ini diterimanya dibarengi dengan semangat kerja, loyalitas kerja, untuk membangun bersama memajukan korps Kementerian Agama khususnya dalam memajukan pembangunan serta mutu pendidikan pada lembaga pendidikan (Madrasah) yakni MTsN 1 Kota Gorontalo sendiri. 

“Terima kasih sebelumnya, Alhamdulillah saya menerima SK kenaikan pangkat yang diserahkan langsung oleh Kakankemenag Kota. Terima kasih atas dukunganya selama ini,” ujarnya.

Sementara itu Kakankemenag Kota Gorontalo, Misnawaty S Nuna menyampaikan selamat kepada Kepala MTsN 1 Kota, Karjianto atas kenaikan pangkatnya. Dengan kenaikan pangkat tersebut diharapkan dapat meningkatkan kinerja serta hal ini jangan dianggap sebagai hak sebagai ASN namun sebagai penghargaan kepada ASN. Di era milenial saat ini, lanjutnya, ASN dituntut untuk peka terhadap perkembangan teknologi informasi. Perubahan mindset atau pola pikir harus dilakukan.

“Tingkatkan kreatifitas dan ciptakan terobosan baru dalam inovasi. Ini harus menjadi perhatian, mengingat kualitas pelayanan pendidikan menjadi salah satu indikator keberhasilan tata kelola di madrasah,” imbuhnya.