Maksimalkan Waktu, Kafilah Asal MTsN 1 Kota Ikuti TC

Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran ( LPTQ ) Provinsi Gorontalo menggelar pemusatan latihan (Training Center) kepada kafilah menjelang pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadits (STQH) dan dari sekian jumlah kafilah terdapat satu siswa Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN0 1 Kota Gorontalo yakni Wahyu Prianto. Training Center tersebut dipusatkan di sekretariat LPTQ Provinsi, Sabtu (28/08/2021).

Maksimalkan Waktu, Kafilah Asal MTsN 1 Kota Ikuti TC

Kepada awak Humas, Yudin mohamad selaku pembina mengatakan bahwa ini adalah kali kedua Training Center ini dilaksanakan, dimana pada TC pertama di laksanakan di asrama terpadu MTsN 1 Kota yang dibuka langsung oleh Kakanwil Kemenag Provinsi, Syafrudin Baderung bulan kemarin. 

"Semoga dengan ikhtiar yang dilaksanakan hari ini dan doa dari segenap Civitas Akademik MTsN 1 Kota menghasilkan suatu hal yang membanggakan dan positif bagi daerah serta diri pribadi. Lakukan semua dengan penuh keikhlasan dan sisanya biar Allah SWT yang menjawab segala usaha dan doa kita semua". ujar Yudin

Kepada para kafilah Yudin menegaskan kiranya dapat memenfaatkan waktu TC ini dengan baik. “Saya mengharapkan kepada seluruh peserta TC, agar memanfaatkan kesempatan kegiatan pelatihan ini dengan baik dan serius apalagi tim pelatih adalah para Qori Nasional yang telah mengharumkan nama Gorontalo di tingkat nasional, sehingga kalian dapat menjadi duta daerah yang dapat mengukir prestasi terbaik dan  dapat membawa harum nama almamater khususnya dan nama daerah pada umumnya," tandasnya.

“Sebaiknya kalian kalau membacakan ayat suci Al-Qur’an dibaca dengan penjiwaan dengan suara keras, suara sedih dan sebagainya, agar para pendengar merasa gemetar dan takut terhadap ayat yang dilantunkan," tambahnya lagi.