Kepala Madrasah dan Kaur TU MTsN 1 Kota Bersyukur Raih Sejumlah Penghargaan

Perjuangan tim Work Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Kota Gorontalo dalam berinovasi, dan berkarya akhirnya diganjar dengan sejumlah penghargaan bergengsi oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Gorontalo, Syafrudin Baderung dalam ajang Kanwil Kemenag Award tahun 2021 yang dilaksanakan di Asrama Haji Gorontalo bebarapa pekan kemarin pada agenda tahunan yakni Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) Kanwil Kemenag Prov. Gorontalo.

Kepala Madrasah dan Kaur TU MTsN 1 Kota Bersyukur Raih Sejumlah Penghargaan
Kepala MTsN 1 Kota Gorontalo Karjianto bersama Kaur Tu Muhaiminul Azis Yunus dengan Piagam Penghargaannya Yang Berhasil diraih dalam ajang Kanwil Kemenag Award 2021 kemarin

Penyerahan penghargaan dari Kakanwil Kemenag Provinsi kepada MTsN 1 Kota Gorontalo diterima langsung oleh Kepala Madrasah Karjianto dalam beberapa sesi yakni pada sesi Pertama penganugrahan diberikan sebagai Madrasah Penyelenggara Riset. Sementara pada sesi kedua penganugerahan Madrasah Unggulan akademik Nasional dan pada sesi yang ketiga penganugerahan juara I Terbaik tingkat Nasional berdasarkan jumlah kelulusan peserta didik yang diterima di Madrasah Insan Cendekia.

Dalam keteranganya, Senin (07/06/2021) kepada awak Humas madrasah, Kepala MTsN 1 Kota, Karjianto mengaku bersyukur dan bangga atas raihan prestasi yang luar biasa tersebut. Bagaimana tidak dalam ajang gelar penganugrahan Kanwil Kemenag Award ini, MTsN 1 Kota berhasil menorehkan beberapa prestasi.

“Terima kasih sebelumnya atas anugerah prestasi yang membanggakan ini. Prestasi ini adalah anugerah dari Allah SWT dan berkat hasil kerja keras tim Work yang solid dan luar biasa di madrasah ini. Kita harus tetap Istiqomah, terus berusaha dan melakukan inovasi terbaik. Dengan hadirnya penghargaan ini tentunya dapat memotivasi kita untuk terus berprestasi demi mewujudkan madrasah hebat, bermartabat dan berkelas dunia,” ungkap Karjianto.

Sementara itu Kepala Urusan Tata Usaha (Kaur TU) MTsN 1 Kota Muhaiminul azis berharap dan berdoa semoga Allah SWT senantiasa meridhoi perjuangan Civitas madrasah selama ini dan diberikan kebahagiaan bukan hanya di dunia tetapi juga di akhirat Aamiin,” tandas Azis.